Toturial Buka Rekening Mandiri Syariah dengan Menggunakan Smartphone


Assalamu'alaikum Wr Wb. Seiring perkembangan zaman teknologi semua berlomba-lomba melakukan revolusi teknologi ke teknologi pembaharuan, penyempurnaan dan inovasi pun dilakukan bahkan tidak sampai 1 tahun. Hal ini tentu dengan tujuan untuk efisiensi kerja dan peningkatan kualitas layanan.

Tidak hanya dari benda benda elektronik, transportasi, melainkan dari teknlogi perbankan pun turut serta menghadirkan pembaharuan. Kali ini saya akan membahas Pembukaan Rekening Online.

Siapa sih yang hidup tanpa menggunakan bank sebagai media transaksinya, perlahan konsep non tunai pun semakin mencuat. Di tengah kesibukan sobat, tentu punya alasan tersendiri mengapa enggan untuk hadir ke Bank. salah satunya mengantri lama, banyak form yang diisi dan mager pada umumnya, Tentunya berkaca dari merchant merchant saja sekarang sudah online, consumer langsung yang hadir menurun.

Nah, pilot yang menjadi percobaan saya adalah Mandiri Syariah, btw bank-bank lain juga ada untuk pembukaan rekening online.
Saya langsung aja nih berikan langkah-langkahnya
sebelum itu BUKA REKENING ONLINE HANYA BISA DILAKUKAN OLEH NASABAH BARU ATAU YANG BELUM PERNAH MEMBUKA REKENING

Pertama download dan Install aplikasi "Mandiri Syariah Mobile" di Playstore (untuk pengguna iOS belum support) 

Kedua Buka aplikasi Mandiri Syariah Mobile dan klik menu Buka Rekening

Ketiga Pilih jenis tabungan yang hendak akan kita bukakan. sedikit saya jelaskan  ada dua jenis tabungan di Mandiri Syariah Pertama Tabungan Mudharabah ( dapat bagi hasil dari BSM namun dikenakan biaya admin hanya Rp 10Rb/bulan dan kedua Tabungan Wadiah ( Tidak dapat bagi hasil dari BSM dan tidak dikenakan biaya admin alias pure murni uang yang anda tabung)


Keempat Lengkapi seluruh data diri sobat dengan detail dan sebenar-benanya agar proses verifikasi dapat berjalan dengan lancar, isilah biodata sesuai dengan identitas yang berlaku dan juga Foto KTP dan spesimen tanda tangan





 Kelima Pilih cabang pembuka terdekat kamu misalkan untuk sobat yang tinggal atau domisil di daerah Medan Sumatera Utara bisa memilih cabang KC MEDAN

Keenam Proses verifikasi online vidio call dengan Costumer Verification yang langsung tersambung melalui aplikasi Mandiri Syariah Mobile. nah untuk diproses ini mungkin akan menunggu sekitar 30 menit tergantung jumlah traffic yang mendaftar

Ketujuh Jika proses verifikasi kamu berhasil maka kamu akan menerima SMS Selamat bla bla bla. setelah itu kembali ke menu mandiri syariah mobile sudah deh, kamu sudah punya rekening mandiri syariah.

Informasi tambahan : 
Pembukaan Rekening Online hanya mendapatkan fasilitas Mobile Banking dan Kartu ATM. Buku Tabungan tidak
Pastikan no handphone sobat yag didaftarkan berisi pulsa,
kemudian untuk mendapatkan Kartu ATM, Sobat silahkan hadir ke Mandiri Syariah terdekat untuk pengambilan kartu ATM dengan menunjukkan bukti verifikasi berhasil yang masuk ke Email Sobat.
pastikan dalam 1 bulan saldo harus sudah terisi minimal 100rb rupiah ya

DAN ADA PROMO DARI BSM UNTUK KAMU YANG MEREFERALKAN NASABAH UNTUK BUKA REKENING SOBAT AKAN DAPAT 20RB YANG AKAN KREDIT LANGSUNG KE REKENING SOBAT.

AYO BURUAN AJAK TEMAN, KELUARGA, DAN KERABAT KAMU UNTUK BUKA REKENING DI MANDIRI SYARIAH

Caranya input pada KODE PROMO no HP sobat ya (si pemberi referal)

Bagi kamu yang buka rekening Mandiri Syariah Mobile setalh baca Postingan ini masukkan Kode Promo saya ya heheh  081284463881 
Bismillah jadi Berkah




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Toturial Buka Rekening Mandiri Syariah dengan Menggunakan Smartphone"

  1. If you're trying hard to lose kilograms then you absolutely have to try this brand new personalized keto meal plan.

    To create this keto diet, certified nutritionists, personal trainers, and professional chefs joined together to provide keto meal plans that are efficient, painless, price-efficient, and fun.

    Since their launch in 2019, hundreds of clients have already completely transformed their body and health with the benefits a good keto meal plan can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto meal plan.

    ReplyDelete